Minggu, 03 April 2011

maaf deeeehhhhhhh.........

baca komentar ku yg postingan kemarin, kayaknya ada yang iri lantaran namanya gak masuk daftar (hahaha...... maaf ya mbak viviiii) bukannnya lupa, cuma binggung mau nulis apa soal cewek satu ini, orangnya rada ribet sih buat diungkapin pake kata-kata (hahaha...). iya, selama kuliah di universitas Yudharta tercinta, dan seumur hidup aku di bumi nusantara ini, kayaknya baru kali ini deh aku nemuin teman yang kompleks sifatnya (eits, jangan diartikan negatif ya), kompleks disini maksudnya semua sifat manusia yang ada dimuka bumi ini tumblek blek di diri seorang wanita bernama MIFTAKHUL BAROKAH (hehe....sorry ya kalo nulis namanya ada yang salah).
kebanyankan orang-orang di kampus manggil nih cewek vivi, rada-rada bingung juga sih dimana nyambungnya, nama lengkap sama nama panggilan terlalu jauuuuuuhhhh bedanya. Vivi satu angkatan and satu prodi ma aku, selain ada satu cewek lagi di prodi komunikasi namanya SITI MAHMUDAH (iya, di prodi komunikasi angkatan 2010 ceweknya cuman tiga gelintir).
Nah, ngomongin soal vivi, aku udah bilang kan kalo dia ini cewek yang punya sifat paling kompleks, y pinternya, malesnya, sifat pelupanya, tukang tidurnya, narsisnya, rada2 introfert tapi lebih banyak ekstrofert, dan yyang palinng nyebelin adalah sifat saaaaannnnttttaaaaaiiiiiinyaaaaaa, hadeeehhh..... bingung juga nih orang koq bisa ya gk pernah ngerasain  perasaan kayak dikejar-kejar maling gara-gara lupa ngerjain sesuatu atau telat dateng ke kampus, sekiller apapun tuh dosen, tiap aku telpon dan nanyain dia ada dimana, jawabannya pasti begini: "VIVI MASIH MANDI MBAAAAKKKK" whaaattttt??????? what time is it?????
viiiiiiii aaaarrrrrrggghhhhhh, bener-bener bikin orang selalu naik darah tiap pagi, capek dehhh.....
tpi dari semua sifat ajaibnya (ajaib dalam tanda kutip ya..) aku sebenernya seneng banget punya temen kayak cewek ajaib satu ini, soalnya bisa dibilang untuk urusan otak, dia yang paling bisa diandelin (diandelin buat nanya2 dan nyontek,hehehe....yang ini jangan ditiru yaa), terusss vivi juga bisa nyimpen rahasia, enak diajak ngobrol, dan satu lagi, deket-deket sama cewek aneh ini bawaannya pasti ketawa, soalnya orangnya lucu abizzzz, diliatin aja, gak usah ngomong apa-apa ma vivi pasti aku udah langsung ketawa (hehehe....bener lohhh, gak bohong).
tapi, apapun yang kurang dan yang lebih dari seorang vivi, intinya setiap orang pasti memiliki sifat baik dan sifat buruk, kalo emang kita mau berteman dengan tulus ma dia, yaaaa konsekuensinya kita juga harus bisa memaklumi semua sifat buruknya dong,sukur-sukur sih kalo kita bisa ngerubah sifat kurang baik temen kita, berteman jangan mau enaknya aja, apalagi kalo cuman buat pemanis doang, ngomongnya berteman,tapi kenyataanya nusuk dari belakang, semua keburukan kita diumumin ke semua orang, lempar aja ke luar angkasa kalo ada orang seperti itu, ngapain juga dikasih hati.
Tapi yang jelas, aku mau ngucapin trimakasih yang buaaaanyaak buat vivi, terimakasih pertama, karena udah mau jadi temen aku yang baiiiiikkkk, dan mau memaklumi semua yang ada sama aku, dari sifat aku yang perfeksionis, rada2egois, dan kadang2 suka akyak anak kecil juga (hehe...), terus yang kedua terimakasih lantaran udah bikinin akun blog ini, iya....kalo gk ada nih cewek ajaib satu ini, mana bisa aku nulis lagi di blog, buat nuangin ide nulis aku yang sempet mati suri selama 4 tahun, hehe....pokoknya terimakasih buat semuanya deh, sekalipun sering bikin sebel, tapi tetep dia skrng jadi salah satu bestfriend aku, oh satu lagi, ini sih pesen khusus bwt si non vivi satu ini,(mbak viiiiiii aq bkn orang yg suka difoto, makanya jangn harap bakln ada fotoku nangkring di postingan blog ku or di fb ku, ok......hehe.....)  

2 komentar:

  1. Ya allah ya robbi, terima kasih atas smua pujian yng telah di ucapin teh bawel iki....
    GR sih ada, tp tenang teh. wes tag minimalisir kok. he...
    PHIE2 PROTES > Tidur kok dibawa-bawa juga seeeehhhhhh??? Phie2 kan iSSSSiiiiNNN. mbok yow ngepost lek Phie2 kui jrang tidur krna sering belajr n ngerjain tugas kul kek, orang e super duper akas.e. TERAKAS SEDUNIA EST. kek. ngunu lho teteh....

    BalasHapus
  2. ngapusi duso lhooooo hahahaha.....

    BalasHapus